Cara Menghilangkan Bintik Di Wajah Dengan Tiga Bahan Terpopuler

Posted By: trisno - 11.26

Share

& Comment

Blog Dokter - Memiliki wajah yang dipenuhi bintik-bintik cenderung membawa pemiliknya pada kondisi kekurangan percaya diri. Tentu saja itu menjadi alasan yang sangat logis mengapa anda sangat perlu mengetahui bagaimana cara menghilangkan bintik di wajah. Jika satu-satunya cara membuat anda merasa percaya diri adalah dengan menghilangkan bintik-bintik tersebut, maka anda tak bisa tidak harus mengambil tindakan. Dalam hal ini, anda bisa menggunakan baik produk modern ataupun produk alami. Keduanya jelas memiliki cara yang berbeda meskipun orientasinya sama.

  Cara Menghilangkan Bintik Di Wajah  

Cara Menghilangkan Bintik Di Wajah

Meskipun demikian, jika masih memungkinkan, maka akan lebih baik jika anda memilih cara menghilangkan bintik di wajah alami.Hal itu demi menjaga aspek safety dari proses penghilangan bintik di wajah anda. Jika anda menggunakan produk berbahan modern, maka kemungkinan anda untuk mendapatkan resiko iritasi misalnya juga lumayan besar. Hal itu justru harus dihindari karena iritasi pada kulit wajah akan memberikan dampak buruk juga pada keadaan kulit wajah secara keseluruhan. Tanpa menggunakan bahan alami, maka anda jelas harus lebih berhati-hati dan hal itu terkadang membuat prosesnya menjadi tidak menyenangkan untuk anda jalani.

Cara alami menghilangkan bintik di wajah

Salah satu cara yang lazim digunakan untuk menghilangkan bintik adalah dengan menggunakan masker bengkoang. Masker bengkoang memiliki sifat melembabkan kulit wajah dan pada saat yang sama juga mencerahkan. Bintik pada kulit wajah yang tercipta karena ketidakseimbangan pigmen pada kulit wajah kemudian bisa anda hilangkan dengan cara ini. Cara menghilangkan bintik di wajah dengan menggunakan masker bengkoang merupakan satu yang sangat sering dipilih baik oleh orang yang tinggal di kota besar ataupun di pedesaan. Cara mendapatkan bengkoang juga sangat mudah sebab ini merupakan jenis bahan alami yang mudah ditemukan di pasaran.
lihat juga : mencegah kerutan di wajah

Selain menggunakan bengkoang, anda juga bisa menggunakan bahan yang memiliki karakteristik relatif sama dengannya yaitu mentimun. Masker mentimun memberikan kelembaban pada kulit dan pada saat yang sama juga membuat kulit tampak cerah alami. Maka sebagaimana bengkoang, mentimun ini menjadi bagian dari cara alami menghilangkan bintik di wajah dan sebagaimana bengkoang pula, mentimun sangat mudah ditemukan di pasaran. Anda tak membutuhkan tindakan yang susah payah untuk mendapatkan kedua bahan ini dengan harga murah.
lihat juga : cara mengangkat sel kulit mati

Selain keduanya, maka ada satu lagi bahan yang bisa digunakan sebagai bagian dari cara menghilangkan bintik di wajah dengan alami yaitu lidah buaya. Lidah buaya bisa memberikan kelembutan pada kulit wajah anda dan menghilangkan noda yang ada karena perbedaan pigem di sana. Cara menggunakannya sangat mudah. Anda tinggal mengoleskan lendir lidah buaya ke bagian yang berbintik-bintik dan kemudian menunggunya selam 15 menitan sebelum kemudian membilasnya dengan air sampai bersih.

About trisno

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © 2015 blog trisno

Designed by Templatezy